K-Touch Apollo WiFi - 1 GB

Untuk apa beli tablet mahal kalau ada yang murah dan kualitasnya bagus. K-Touch Apollo Wifi – 1GB merupakan salah satu produk tablet dengan harga dibawah 1juta tapi memiliki kulitas yang tidak kalah dengan tablet berharga mahal yang lainnya. Hanya dengan harga Rp.649.000 K-touch merupakan tablet yang banyak diburu oleh masyarakat.


Deskripsi Produk K-Touch Apollo WiFi - 1 GB – Hitam

Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Apollo. Tablet ini tak hanya memiliki desain yang slim namun kinerja pun juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, nikmati kemudahan melakukan multitasking. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Layar 7" WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Kinerja Dual Core
Berbekal dengan prosesor Dual Core AllWinner A20, Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus.

Dual Kamera
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera 2 MP. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP untuk self-portrait. Hasil kamera dapat segera Anda bagikan dengan menggunakan jalur koneksi WiFi.


www.lazada.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar