Keuntungan Berbelanja Online di LAZADA

lazada.co.id

Siapa yang tak kenal dengan lazada, apa lagi bagi orang – orang yang sering lalu lalang didunia online dan berbelanja juga secara online.

Ya.. Lazada adalah salah satu situs jual online yang paling dikenal di Indonesia, banyak keuntungan yang akan anda peroleh bila belanja di situs ini. Berikut ini adalah berapa keuntungan yang akan anda peroleh bila berbelanja secara online di lazada:


1.        Keamanan yang sangat terjamin.
saya rasa hampir semua orang yang pernah berbelanja di lazada akan setuju bahwa berbelanja dengan lazada dijamin aman. Selain belanja lewat dunia maya, lazada juga menjual barang secara offline. Lazada juga mempunyai stand sendiri di pameran JCC Jakarta yang berlangsung beberapa hari lalu.

2.         Cepat dan selalu Tanggap
apabila ada pertanyaan dari konsumen pihak lazada akan langsung meresponnya dalam waktu yang tidak lama, anda akan langsung dihubungi oleh pihak CS nya lazada untuk melakukan konfirmasi dan anda akan dilayani dengan ramah

3.        Pembayaran Via Transfer Bank
Anda dapat melakukan pembayaran ke Lazada via transfer bank. Cara ini sangat mudah dan  Sudah pasti cara ini akan membuat anda makin dimanja.

4.        Bisa COD (Cash On Delivery)

Anda pasti tahu apa itu Cash On Delivery, simplenya bisa dibilang kalau kita baru akan melakukan pembayaran saat barang diterima, artinya barang yang anda beli baru akan anda bayarkan langsung kepada kurir yang mengantarkan barang pesanan anda secara cas. Wach.. benar – benar enak bukan..!!

5.        Pengiriman Gratis
Kalau untuk yang satu ini semua orang pasti setuju, walaupun geratis, setiap pembelian yang kita lakukan pasti akan pasti akan dikiirim tepat waktu. Tapi ingat ini hanya untuk daerah tertentu dan saya rasa itu normal.

Selain itu masih banyak lagi keuntungan yang akan anda peroleh. Seperti Harga diskon, Harga yang murah, Voucher dsikon dan masih banyak lagi.


So.. tunggu apa lagi ayo segera berbelanja di LAZADA



www.lazada.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar