Cara Berbelanja di LAZADA


www.lazada.com

Para peselancar online yang sering memanfaatkan media online untuk belanja kebutuhan sehari-hari sampai gadget pasti sudah sangat kenal lazada, selain memang karena keaslian barangnya terjamin, banyak diskon dan penawaran special buat para pembelinya, tidak hanya itu, untuk pembelian diatas harga tertentu, gratis ongkos kirim. Selain itu prosesnya juga cepat, jadi tidak akan membuat para peselancar online yang hobi belanja tersebut kecewa
Bagi anda yang suka belanja online, namun belum tau cara belanja di lazada disini saya akan men share bagaimana cara belanja atau membeli barang di lazada.
lazada

LANGKAH 1 :
Masuk ke situs Lazada www.lazada.co.id


LANGKAH 2 :
Cari produk yang diinginkan melalui menu kategori atau kolom pencarian yang tersedia ;


LANGKAH 3 :
Pilih barang yang diinginkan dengan cukup klik pada gambar. Sebagai contoh kita pilih Samsung galaxy Grand (putih)

LANGKAH 4:
Cek info status "ketersediaan stok" dan info "jangka waktu pengiriman".


LANGKAH 5:
Setelah memastikan bahwa produk tersedia, klik tombol "Beli Sekarang".


Secara otomatis, produk akan ditambahkan ke troli. Kemudian, lanjutkan klik tombol "Lanjutkan ke pembayaran".

Jika Anda masih ingin membeli produk lainnya, maka cukup klik tombol “Tutup dan Lanjutkan Belanja” dan ulangi langkah yang sama.

LANGKAH 6:
Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukan alamat email.
Dengan fitur terbaru, Anda dapat memasukkan data tanpa menggunakan kata sandi. Namun Lazada.co.id tidak akan menyimpan datanya dan pelanggan harus kembali memasukkan ulang data alamat pengiriman setiap kali akan berbelanja.

Apabila Anda yang sudah memiliki Akun cukup klik pada tombol  “Pelanggan tetap” dengan mengisi data email dan kata sandi.

LANGKAH 7:
Setelah akun selesai dimasukan/didaftarkan maka Anda akan masuk ke laman Informasi Pengiriman, di mana Anda diminta untuk mengisi alamat pengiriman yang diinginkan. Bagi alamat yang dikenakan ongkos kirim, di samping kolom kecamatan akan muncul informasi "Dikenakan ongkos kirim", sekaligus tertera biaya "Ongkos Kirim".  Untuk melanjutkan prosesnya, silahkan untuk klik tombol "Lanjutkan".


LANGKAH 8 :
Saat ini Anda berada di laman Informasi Pembayaran, di mana ada 3 metode pembayaran yang disediakan.

Bayar di tempat atau Cash On Delivery
Pembayaran untuk barang yang kita beli dilakukan langsung dengan cara menyerahkannya kepada kurir yang mengantar barang pesanan anda.
Jika lokasi pengiriman belum tercover layanan COD, maka Anda dapat mengetahui informasinya melalui notifikasi yang muncul. Untuk itu, silahkan Anda memilih metode pembayaran lainnya yang tersedia.

Kartu Kredit (Credit Card)
Pembayaran dengan kartu kredit dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut
Masukan data-data kartu kredit Anda, termasuk kode verifikasi yaitu 3 digit yang tertera di bagian belakang kartu kredit anda.



Bank Transfer
Pembayaran dilakukan melalui bank-bank yang informasinya akan diberikan setelah menyelesaikan proses "Konfirmasi pesanan".


Jika Anda akan menggunakan voucher maka sebelum melanjutkan ke "Konfirmasi Pesanan, pastikan Anda mengklik tombol "Masukan Voucher". Setelah itu, masukan kode vouchernya pada kolom yang disediakan, dan klik tombol "Gunakan Voucher".

Maka otomatis akan mengurangi harga produk yang harus Anda bayarkan.

LANGKAH 9 :
setelah anda melakukan pembayaran dengan salah satu cara yang tersedia di atas pastikan anda mengklik tombol "Konfirmasi Pesanan" untuk menyelesaikan transaksinya.
Maka Anda akan menerima konfirmasi pesanan Anda yang berisi mengenai nomor order Anda, dan total nominal transaksi.

Selamat Anda sudah berhasil belanja di LAZADA Indonesia...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar