LAZADA AFFILIATE

Affiliate marketer adalah salah satu profesi online yang dapat di tekuni oleh siapa pun yang berminat dan serius ingin mendapatkan penghasilan di internet. Cukup banyak perusahaan retailer yang menjual produk secara online dan menerima affiliate dari berbagai Negara.
lazada

Salah satu perusahaan retailer produk yang membuka kesempatan menjadi affiliate marketer bagi masyarakat Indonesia adalah lazada Indonesia.

Lazada merupakan top online retailer di Indonesia. Mereka memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs Lazada.

Walaupun belum sebesar amazon namun lazada cukup menjanjikan peluang dan kesempatan mendapatkan penghasilan secara online. Selain karena lazada sudah cukup di kenal di Indonesia, budaya belanja online masyarakat Indonesia yang tumbuh dan berkembang setiap tahun dan juga mereka memiliki ribuan jumlah dan varian produk yang cukup banyak.. Produk tersebut terbagi menjadi sekitar 5000 kategori produk seperti misalnya:    
        · Handphone& Tablet
        · Komputer & Laptop
        · Peralatan Elektronik
        · Kamera
        · Peralatan Rumah Tangga
        · Kesehatan & Kecantikan
        · Dll

Setiap affiliate marketer dapat memperoleh komisi mulai dari 3%, 4% dan 5%. Prosentasi yang cukup  menguntungkan , apalagi jika nilai transaksi penjualan yang besar.
Bagaimana cara menjadi affiliate di lazada Indonesia ?
Anda cukup  mengunjungi  Lazada Indonesia dan Mulai mendaftar.
Setelah terbuka halaman affiliate program silahkan klik tombol DAFTAR SEKARANG.
Selanjutnya anda akan di minta melengkapi form isian yang berisi:
        . Company
        . Title
        . First name
        . Last name
        . Date of birth
        . Email address
        . Domain
 Setelah itu ketik kode CAPCHA yang tampak pada kotak yang tersedia, Ceklish  ( Please accept our terms and conditions ) dan klik DAFTAR.

Admin lazada segera mengirim email pemberitahuan kepada calon affiliate bahwa pendaftarannya sukses. Selanjutnya silahkan tunggu 4-5 hari kerja sebelum mereka menyetujui keikut sertaan anda sebagai affiliate marketer di LAZADA INDONESIA.
Gampang bukan..
Tunggu apa lagi langsung aja mendaftar di LAZADA INDINESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar