Ipaymu

Apa itu Ipaymu ?
Ipaymu adalah suatu cara pembayaran online ataupun pengiriman uang yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan internet. Layanan ini tentu saja sama dengan produk sejenis lainnya seperti paypal.

Bagi anda yang suka berbelanja online atau jualan online dan berada di Indonesia atau menggunakan mata uang rupiah. Maka ipaymu tentu akan sangat bermanfaat. Kenapa ?, itu karena iPaymu bekerja sama dengan 137 Bank di Indonesia. Itu artinya ipaymu dapat menerima pembayaran atau melakukan transfer melalui 137 bank tersebut.

Selain hal di atas, bagi anda yang memiliki akun paypal yang belum terverifikasi, ipaymu juga dapat dipakai untuk mmverifikasinya. Untuk caranya klik link ini.
Tidak sperti produk layanan online lainnya yang membutuhkan kredit card untuk proses verifikasinya, di ipaymu anda dapat menggunakan internet banking, mobile banking dan atm. Tentu saja akan lebih memudahkan anda.

Nach, bagi anda yang sering belanja online dan berjualan online, saya rasa tidak ada alasan lagi untuk tidak mendaftar  di Ipaymu caranya sangat mudah mulailah dengan mengklik link(gambar) dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar