Sony Xperia Z2


Setelah sukses dengan Smartphone Sony Xperia Z1 kini prusahaan sony kembali meliris penerus Sony Xperia Z1 yaitu Sony Xperia Z2. Seperti apa Sony Xperia Z2 ini ?. kita akan mulai dari yang pertama, yaitu:

1.       Desain
Sebenarnya khusus untuk desain bisa dikatakan antara Xperia Z1 dan Xperia Z2 hampir tidak ada bedanya. Perbedaan mendasar dapat kita lihat pada skema dan lokasi speaker, posisi port microSD dan selot kartu SIM, serta kover penutup port pengisi daya. Pada Xperia Z1 memiliki desain satu speaker yang diposisikan pada sisi bagian bawah layar, Xperia Z2 mengusung dua buah speaker stereo hadap depan dan ditempatkan di bagian atas dan bawah layar. Posisi selot microSD dan kartu SIM juga dirubah pada Xperia Z2. Pada Xperia Z1 posisi selot kartu SIM berada pada sisi kanan layar dan selot microSD berdampingan dengan port pengisi daya, pada Xperia Z2 selot kartu memori microSD ditempatkan di sisi kanan layar dan untuk selot kartu SIM dan port pengisi daya berada di sisi kiri yang ditutupi oleh satu flap cover.

2.       Layar
Sony Xperia Z2 memiliki layar sebesar 5,2 inci atau 0,2 inci lebih besar dari Xperia Z1. Selain itu Sony juga merubah panel TFT yang selama ini dipakai menjadi layar bertipe IPS (In Plane Switching) yang mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dan dapat menjaga konsistensi warna, kontras, dan saturasi yang lebih baik dari sudut pandang yang lebih luas.

3.       Kamera
Meski masih mengusung sensor resolusi yang sama dengan Xperia Z1 namun berkat sensor CMOS beresolusi 20,7 megapixel yang dimiliki Xperia Z2 kamera menjadi lebih baik dalam mengenali kontras dan titik fokus dengan cepat.

Selain tiga hal di atas, masih banyak fitur – fitur lainnya yang bisa anda temukan pada Sony Xperia Z2. Untuk spesifikasinya seperti dibawah ini

·         Layar : 5.2-inc
·         Resulusi : 2560x1440
·         OS : Android 4.4 Kitkat
·         Prosesor : Qualcomm Snapdragon 800
·         RAM : 3GB
·         Baterai : 3700mAh
·         Kamera Utama : 20.7MP
Bagaimana, apakah Sony XperiaZ2 termasuk smartphone yang sesuai dengan keinginan anda ?

lazada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar